Yang Terdahulu Menjadi Terbelakang

Hari ini secara tak sengaja menonton TVRI pada pukul 11 malam dengan siaran Inspirasi Islam. Menyaksikan mantan suster yang bernama Irene Handono dan Felix Siauw seorang mantan Kristen menjadi narasumber mengenai Istiqomah.

Cukup kagum melihat mereka yang piawai menjelaskan kebodohan merek saat meninggalkan Kristus. Mereka sangat antusias saat menjawab hal-hal yang berkaitan dengan ajaran Kristen. Perhatian dari sudut pandang psikologi bahwa mereka jenuh akan sesuatu hal yang sudah baku bagi mereka dan juga adanya konsep dimana jika seseorang merasa tidak diperdulikan mereka pasti akan lari dari apa yang ada sebelumnya. Itulah yang dialami Irene Handono dan Felix Siauw.
Ketika kita sadar bahwa kegeraman Tuhan akan menimpa kita, maka tidak ada ampun lagi. Ingat ketika Daud meninggalkan Tuhan yang lebih mementingkan istrinya, TUHAN ALLAH sangat murk hingga dia diberi hukuman. Bukan hal gampang memang untuk mempertahankan iman kekristenan kita saat ini, ditengah konflik, hubungan asmara, pekerjaan, dan bahkan dilema tersendiri disaat kita tidak bisa menentukan mana yang benar dan yang salah.
Satu hal yang dapat ditanggap dari kemurtadan dari Irene Handono dan Felix Siauw adalah mereka adalah orang yang jenuh terhadap kebaikan Jesus. Mereka mencari pemuas ego mereka yang berlandaskan pemikiran merek semata. Jelas sudah bahwa sejarah benar mengatakan bahwa Muhammad saw sendiri meminta doa kepada Jesus disaar dia sakratul maut. Itu sudah cukup membuktikan bahwa Muhammad jauh tandingan dari Jesus Sang Hakim dan Imam Maha Agung.
Saudara-saudaraku, marilah kita lebih dekat kepada Tuhan Jesus, berusahalah mencari arti kekristenanmu di dalam kehidupanmu sehari-hari. Kita sudah diberi mutiara tertandingi nilainya oleh Yesus yakni Penebusan terbebas dari perbudakan dosa dan ego, jadi apakah kamu mau menjual mutiara kamu dengan lumpur kotor? Pilihlah keyakinanmu.

Dalam nama Yesus Kristus, sebarkanlah pemberitaan Injil ke sudut sudut kota. Amen.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s