Trinity

Konvensi yang dilakukan pada tanggal 21 Mei 2009,

di Biara Santo Nikolaus Myra bersama beberapa Arkhimandrite

dalam tajuk utama “Penyembahan Berhala dan Klenik Kabbala Yahudi”

mencetuskan pengakuan berikut:

Kami mengimani Allah Yakub, Ishak, Abraham, Bapa dari segala ciptaan, yang berpribadi Satu (YEHUWAH) dalam Allah Tritunggal yang Esa, bukan sebagai Allah yang tiga melainkan satu. Bapa yang besar bersama Putera dan Roh Kudus, yang tanpa satu dengan yang lain hakikatNya berkurang. Satu Dzat yang Agung dimuliakan dan disembah dalam hidup dan mati.


Bapa yang bukan lain menjadi Putera dalam inkarnicon22_lgasi yang tak-dapat-dipahami di dalam rahim Bunda Tersuci Perawan Maria dari Keturunan Harun, Imam Agung ALLAH YEHUWAH, berinkarnasi dalam rupa Roh Kudus yang tak-terlihat dalam segala keajaiban yang tak-terpahami.

Putera yang bukan lain adalah Bapa yang berinkarnasi, yang sekaligus mulia, mengambil Pengorbanan Yang Agung dalam bentuk manusia, yang dicemooh kaum Yahudi yang tak memahami ALLAH yang MahaBenar. Dia disalibkan untuk menunjukkan kelemahan manusia yang dapat diatasiNya dengan mencurahkan darahNya yang berharga. Dia telah bangkit dengan sendiriNya dalam kekuatan ROHNya, Roh Kudus yang tak-terpahami. Dia sungguh mati dikayu salib bukan diserupakan untuk melalukan Cawan Suci dari ALLAH yang Benar. Dia ALLAH YEHUWAH dalam nama YESHUA yang telah bangkit dengan sendiriNya bukan dilakukan manusia. Dia ALLAH YEHUWAH yang MahaSuci yang mengampuni Maria Magdalena bukan untuk menikahinya di Perkawinan Kana. Maria BundaNya merupakan saksi dalam hidup ALLAH YEHUWAH yang MahaMulia.


Roh Kudus yang merupakan ALLAH YEHUWAH yang dimuliakan dalam bentuk Paraklithos. Penghibur yang Maha Dashyat yang mengaburkan orang-orang fasik dari Kebenaran ALLAH YEHUWAH. Pembakar semangat akan hidup di Surga Abadi. Kami mengakui Roh Kudus sebagai ALLAH yang MahaDashyat yang mengguncang iman yang kaku dan pergi dari orang najis tanpa pengudusan dari Jesus yang Maha Suci. Roh yang menerangi para rasul di Pentakosta Yahudi ,yang ditolak Sanhedrin dan Farisi serta Imam Baitullah.

Kami mengimani Joseph sebagai suami sah Maria binti Harun. Bapa dari ALLAH YESHUA yang merupakan keturunan Daud. Tanpa persetubuhan dengan Maria telah menjadikan Anak , Jesus Kristus. Dimuliakan sebagai Bapa dari bapa yang baru. Suami yang suci sampai akhir hayat dengan menjaga Maria dan Jesus dari pembantaian Raja Herodes, membawanya ke Mesir dan tinggal di Nazareth kota suci yang dilupakan manusia.

Kami mengimani Maria Bunda Suci ALLAH YEHUWAH yang masuk dalam rahimNya yang telah dimuliakan sebagai Ibu dari segala ibu. Maria bukan bagian Tritunggal yang MahaKudus. Maria adalah Media ALLAH YEHUWAH yang hidup dan matinya ditangan Kemuliaan ALLAH YEHUWAH. Dia suci dari awal sampai akhir, dan diangkat kesurga dengan badan seutuhnya terangkat ke surga. Kami memuliakan Bunda Suci Maria bukan dalam bentuk pemujaan atau penyembahan melainkan penghormatan yang khhusus baginya karena mengandung ALLAH YEHUWAH dan menjadi perantara kemuliaanNya.

Kami mengimani Maria Magdalena sebagai pelacur yang disucikan ALLAH YESHUA. Dia bukanlah istri dari ALLAH YESHUA (Jesus Kristus). Dia adalah rasul wanita yang menerima khabar baik dari kebangkitan suci ALLAH YESHUA. Segala yang ada padanya miliki ALLAH bukan berarti dia istri yang dipersunting pada Perkawinan di Kana. ALLAH YESHUA memberikan pengampunan baginya, namun seluruh kaum iblis menganggapnya sebagai istri Jesus dengan anak perempuan yang bernama Sarah. Kami mengutuk kebenaran palsu yang dibuat manusia-rupa-iblis, yang mengkonvenankan Maria Magdalena sebagai istri Jesus (ALLAH YESHUA).

Kami mengimani ALLAH Yang MahaKudus bukan menjadikan dunia sebagai sahabat. Kami disucikan sebagai anggota KerajaanNya yang  Suci. Kami mengakui iman Kristen orang-orang percaya akan ALLAH YEHUWAH yang tak-terkatakan.

  • Kami mengutuk praktek Kabbala dari kaum Yahudi yang banyak dipahami sebagai aliran sesat.
  • Kami mengutuk perbuatan Freemasonry dengan segala kepercayaannya.
  • Kami mengutuk bentuk penyembahan berhala dan segala penyihiran.
  • Kami mengutuk pemimpin yang tidak mengakui ALLAH TRITUNGGAL MahaKudus.
  • Kami mengutuk pemimpin liberal dengan segala amoralnya.
  • Kami mengutuk orang-orang “kotor” dengan segala amoralnya.
  • Kami mengutuk imam-imam katholik yang palsu dengan tindakan amoralnya.

Kami memuliakan Bapa dan Putera dan Roh Kudus, ALLAH TRITUNGGAL MAHAKUDUS.

holy_trinity-1

tertanda :

Arkhimandrite Biara St. Barlhaam dr Mesir

Arkhimandrite Biara St. Nikolaus

Arkhimandrite Biara St. Anasthasious I

Arkhimandrite Biara St. Paraklithous

Arkhimandrite Biara St. Johannes Crysosthomus III

Arkhimandrite Biara St. Bartholomeous II

Arkhimandrite Biara St. Andrei Ukrayina

Prefektur Bidang Mistik Biara St. Nikolaus Myra

Prefektur Bidang Komunikasi Biara St. Nikolaus Myra

Prefektur Bidang Liturgi Biara St. Nikolaus Myra

Prefektur Bidang Mistik Biara St. Bartholomeous II

Prefektur Bidang Liturgi Biara St. Bartholomeous II

Prefektur Bidang Mistik Biara St. Nektahrios

Prefektur Bidang Teologia Biara St. Nektharios

Prefektur Bidang Teologia Biara Sta. Bernadetta

Prefektur Bidang Teologia Biara Sta. Aurellya


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s